KonsulTarot bersama Madame Tarot

Layanan konsultasi Tarot secara pribadi dan privat melalui email. Mudah, murah, kerahasiaan terjamin, tak terkendala jarak dan waktu, dan bermanfaat membantu Anda memecahkan masalah

  • Blog Stats

    • 45,534 hits
  • November 2009
    M T W T F S S
         
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

Informasi Layanan Konsultasi

Posted by konsultarot on November 11, 2009

Kartu Tarot sejak berabad-abad yang lalu telah digunakan oleh banyak orang untuk kebaikan, memberi bantuan saran pemecahan berbagai persoalan kehidupan yang membingungkan.  Dengan semangat yang sama, melalui konsultasi spiritual berbasis media Tarot, saya siap membantu Anda untuk mencari dan menemukan makna serta jawaban atas berbagai persoalan dan situasi yang saat ini tengah Anda hadapi.

Anda bebas untuk mencurahkan isi hati anda, baik itu berupa kegalauan, maupun berbagai permasalahan yang mengganggu pikiran anda. Berdasarkan pada kontemplasi dan pemaknaan terhadap Kartu Tarot, saya akan memberikan saran, pandangan dan pertimbangan bagi anda. Saya berharap saran-saran saya akan menjadi masukan berharga bagi upaya Anda dalam menyelesaikan dan mengatasi persoalan Anda.

Perlu saya sampaikan bahwa saya bukanlah seorang peramal, dan tidak mempunyai kemampuan untuk merubah nasib anda. Andalah yang bisa dan mampu merubah nasib anda sendiri. Saya hanyalah orang yang mencoba membantu anda dengan kemampuan saya, Tarot. Saya akan memberikan saran-saran sesuai dengan bacaan Kartu Tarot atas permasalahan yang Anda hadapi, dan nantinya Anda sendiri lah yang berhak dan mampu untuk menentukan jalan hidup dan nasib anda sendiri.

Kartu Tarot adalah media yang saya gunakan dalam upaya membantu Anda. Dengan bantuannya saya akan mencoba melihat serta memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan anda, sesuai dengan tanda-tanda yang ada dalam tebaran kartu tarot tersebut. Saya akan berusaha menawarkan alternatif-alternatif mengenai tindakan apa saja yang perlu anda jalankan untuk bisa memperbaiki kehidupan anda.

Oleh karena itu, dalam setiap layanan konsultasi, saya sama sekali tidak menggunakan hal-hal mistik atau gaib. Semuanya bisa diterangkan dengan akal sehat. Kartu Tarot juga bukanlah sesuatu yang bersifat mistik. Kartu Tarot berfungsi menggugah dan membuka energi bawah sadar yang mengatur kehidupan anda, dalam bentuk tanda, simbol, dan gambar dalam tebarannya. Melalui Kartu Tarot itu saya akan mencoba menguraikan potensi anda dalam merubah masa depan anda sendiri.

Kartu Tarot juga merupakan alat untuk memahami realitas semesta, sama seperti teropong bintang, komputer, dan berbagai alat temuan pengetahuan lainnya. Tarot sejak awal diciptakannya lebih dari 5 abad yang lampau lampau, adalah piranti yang digunakan sebagai alat bantu untuk mengerti tanda-tanda perubahan kehidupan serta cara menghadapinya. Melalui Tarot saya akan mencoba membantu anda “terhubung” dengan semesta.

Terakhir, layanan konsultasi akan disampaikan dan dilakukan melalui email untuk lebih menjaga privasi klien. Media email juga efektif untuk menjembatani jarak dan mengatasi kendala waktu yang dihadapi yang seringkali terbatas untuk dapat menjalankan sesi tatap muka. Anda bisa lebih bebas memanfaatkan waktu berharga anda di rumah atau tempat anda bekerja, dengan tinggal membuka email, dan selanjutnya tinggal membaca serta merenungkan jawabab-jawaban yang saya berikan.

Jika Anda tertarik untuk berkonsultasi, hubungi saya melalui email di: konsultarot@gmail.com dengan tatacara:

1. Melakukan transfer sejumlah Rp. 75.000,- ke Bank Mandiri dengan No. Rekening 1250010153450 sebagai biaya konsultasi yang dibayar di muka.

2. Mengirimkan bukti transfer (berupa scan atau foto) bersamaan dengan pertanyaan yang hendak dikonsultasikan melalui email:

Madame Tarot

email: konsultarot@gmail.com

3. Selain pertanyaan, di email tersebut harap juga menyertakan data diri berupa nama, lokasi domisili, dan tanggal lahir.

4. Data diri agar dilengkapi dengan gambaransingkat mengenai permasalahan yang hendak ditanyakan/dikonsultasikan.

5. Jawaban atau tanggapan akan diberikan palinhg lambat 1 minggu setelah email pertanyaan dikirimkan.

Terimakasih

Salam,

Madame Tarot

Leave a Reply

 
